Kamis, 23 April 2009

Killzone 2 Tidak ada seorangpun yang bisa menduga bahwa kelak ke 2004 dari Killzone ini akan baik. Killzone 2 adalah paket besar, menawarkan promosi yang menarik dan kompetitif lihai bermain online, baik yang membuat paradigma baru untuk pertama-orang shooters, namun menetapkan standar baru dalam cara halus namun signifikan. Dari groundbreaking visuals to well-crafted multiplayer peta, kebanyakan Killzone 2 individual elemen menonjol dalam genre ramai, sehingga upaya yang amat kecil di hal mudah diabaikan. PlayStation 3 pemilik mencari penembak untuk menjaga mereka sibuk untuk sisa dari 2009 dan seterusnya tidak perlu melihat lebih lanjut: The sengit tindakan Anda akan tetap terpaku pada layar televisi untuk beberapa waktu ke depan. The M82: Apakah ada apa-apa tidak dapat melakukannya? Apa yang membuat Killzone 2's single-player promosi so much fun? Pertama dan terpenting, senjata banyak menyenangkan untuk mengambil gambar, bahkan standar serangan pasukan penembak yang membentuk inti dari loadout. M82 yang efektif dari dalam ruang lingkup membuat zoom pada target yang mudah, namun ini adalah senapan efektif dalam jarak dekat juga, membentuk diri dari awal sebagai senjata api yang dahsyat. LS13 senapan yang handal dan juga memberi penghargaan kepada api, meskipun anda hanya boleh menembak mati seorang musuh dari helm dengan senjata lainnya, Anda akan menonton seluruh kepala meledak dengan satu ledakan dari dekat berbagai kelompok besar. Senapan bolt yang lain adalah favorit, skewering prajurit musuh ke permukaan dan exploding singkat saat nanti. Walaupun Anda traversing a sci-fi pengaturan, Anda pasti senjata yang modern-hari, mulai dari senapan sniper ke flamethrower ganas, dengan satu perkecualian: di gun kilat. Perkasa ini instrumen shower dengan musuh jolts listrik sangat kuat, dan walaupun itu tidak tersedia untuk jangka panjang, itu membuat pendek karya dan robot humanoid foes. Tiap-tiap senjata terasa tepat; fantastis spurts darah, beredar animasi, exquisitely rinci model senjata dan bahan peledak sekering efek suara seamlessly memuaskan dan memberikan rasa dampak setiap kali tanah yang shot. Walaupun ada yang besar berbagai kesenjataan, Anda tidak akan menemukan bahwa banyak berbagai jenis memerangi musuh Anda sebagai jalan di seluruh perang-cabik lanskap dari planet Helghan. Seperti pada awal Killzone, musuhmu besar terdiri dari Helghast prajurit, namun meskipun ini pilihan terbatas menyebabkan kesamaan di masa lalu, salah satu faktor dalam assortment kelak terus kebosanan di teluk. Tindakan yang terus mendorong maju, yang Anda scripted kualitas dari satu event ke depan dan pitting Anda terang terhadap AI lawan yang luar biasa yang pegang taktik dari medan perang. Para prajurit yang mencalonkan diri memerangi dan pameran otentik sebagai perilaku Anda bullets hujan pada mereka. Jika Anda menetapkan pada pemandangan seorang prajurit pengintipan dari belakang penutup dan menembakkan beberapa putaran di arah, ia akan sabar menunggu sampai semua tanda-tanda api telah hilang. Anda akan Helghast sayap dan tunas-ambing dari belakang penutup, dan undian yang harus Anda granat di arah mereka, mereka akan menyebar dengan cepat. Anda biasanya akan berjuang bersama-komputer dikontrol tim atau bahkan seluruh squads dari sesama infanteri. AI musuh sama prihatin dengan sahabat karena dengan Anda, sehingga Anda tidak akan pernah merasa seolah-olah Anda memiliki bull's-mata mabuk pada dahi, seperti biasa dengan banyak tim berbasis shooters. Akibatnya, Killzone 2's yg merawankan hati besar perjuangan membeberkan secara dinamis dan menawarkan tantangan sah sedangkan jarang merasa tidak adil - yang frustasi berat roket-peperangan terakhir menjabat sebagai satu-satunya pengecualian. Beberapa unggulan kubah sequence dan segmen lainnya juga memberikan sambutan pada gambar variasi tema. Pada satu titik, Anda akan naik ke sebuah robot shell dan merobohkan infanteri dan tangki dengan senapan mesin dan api rockets. Cara Anda perisai pelindung transparan pameran keretakan sebagai mengambil kerusakan dan kebakaran hebat dan asap yang efek cahaya pada layar dengan menambahkan kegembiraan yang tinggi. Lain menyenangkan dan visual yang menakjubkan urutan, Anda akan menggunakan antiaircraft kubah untuk mengambil squadrons dari musuh fighters. Bahkan operasi standar kubah lebih menarik dari yang Anda harapkan akan, yang merupakan hasil yang sangat baik dan peta desain scripted-musuh masuk. Jika Anda hanya menggunakan standar arsenal, misi yang beragam dan menarik. Anda akan mengambil tujuan di tangki (dan dalam satu boss memerangi, sebuah pesawat terbang hovering) menggunakan Killzone 2's roket peluncur kuat, dan Anda akan memerangi Anda melalui cara yang terkepung pangkalan udara yang lekok corridors dan intersecting petikan battling Anda memiliki banyak musuh di beberapa tingkatan. Tingkat paling mengambil mereka memberi isyarat dari orang biasa pertama-rumus jujur, dan walaupun itu terjadi di masa depan spacefaring, Killzone 2 terasa lebih serupa dengan yang modern sehari-hari FPD oleh cara yang standar dan sebagian besar senjata humanoid musuh. Ada yang menarik dari dua paduan yang berbeda sensibilities bekerja jauh lebih baik dari pada yang asli, dan lebih dari ripened oleh gameplay menyentuh yang merasa asli dalam kerangka. Gerakan berputar dan memiliki kecepatan nyata rasa berat yang tepat mengingat baja berat membebani Anda. Hal ini dapat membuat kontrol terasa agak lambat pada awalnya, mengingat bahwa Anda membutuhkan waktu beberapa saat untuk mengumpulkan momentum. Tidak perlu waktu lama untuk mendapatkan ini biasa untuk rasa keseluruhan bulkiness Namun, dan ini disampaikan secara konsisten di beberapa mekanik. Misalnya, ketika Anda melompat, jalan yang membungkuk dan melompat ke dalam arahan dengan bantal yang lain merasa heran badanya sedikit realistis. Berat juga memberitahu bahwa gerakan dari dalam dan penutup. Killzone 2's penutup adalah sistem yang solid, dan tidak pernah menghapus Anda dari sudut pandang orang pertama. Walaupun beberapa objek mengaburkan Anda dapat melihat jika Anda mencoba untuk mengambil potshots dari belakang mereka, pelekatan condong ke depan dan keluar dari belakang dinding umumnya efektif dan intuitif. Berlapis baja ini adalah yang paling sesuai mati mesin. Apakah Anda berjalan-pop-dan-menembak pendekatan gun atau hanya melalui jalan, misi desain Anda tetap terus bergerak dari satu tujuan ke depan. Yang cepat adalah salah satu Killzone 2's finest segi; battles don't wear pada terlalu panjang, dan mereka tidak terlalu singkat karena harus anticlimactic. Seperti banyak lainnya shooters, misi tujuan sering melibatkan merubah sebuah engkol atau menekan tombol. Dalam Killzone 2, ini mungkin berarti memutar tombol kontrol untuk mensimulasikan kegiatan yang onscreen. Saat ini dan tak perlu merasa Ironisnya mengganggu rasa pencelupan, tetapi karena tacked-sebagai mereka, tindakan yang terlalu singkat untuk dirasakan sangat annoying. Anda juga akan menggunakan gamepad dari gerakan sensitivitas untuk menstabilkan senapan sniper, namun pelaksanaan di sini adalah halus dan karena itu relatif tidak berbahaya. It's a real kasihan yang ada sedikit sehingga konteks untuk tindakan luar biasa. Jika Anda akrab dengan yang asli Killzone, Anda setidaknya memiliki gagasan mengapa ISA (International Strategic Alliance) adalah yang menyerang Helghast Homeworld, jika tidak, sangat jelas bahwa sebagai Thomas Sevchenko, Anda sedang berada di samping yang baik-baik guys - tidak jelas mengapa mereka yang baik guys. Dialog yang belum sempurna (diskusi tentang sandwich langsung melompat ke pikiran), lekas terlupakan karakter, dan plot melayani tipis murni sebagai kerangka untuk memindahkan Anda dari satu lingkungan ke depan. Namun cutscenes adalah top-takik, dan mereka tidak seperti di negeri sesama shooter PS3 Haze, tidak ada pd hakekatnya menyinggung atau membosankan tentang fist-memompa grunts pada inti cerita. Cerita ini tidak jauh atau melibatkan - hanya ada, baik meningkatkan maupun yg berkurang dari tindakan Killzone 2. Tindakan yang ditingkatkan oleh groundbreaking visuals yang meninggikan Killzone 2 kepada Kepala kelasnya. Baik secara teknis dan artistik, ini adalah seorang wanita yg menarik perhatian. Pertama anda akan melihat jelas ekspresi dari teknis kejagoan: jam-lingkungan yang penuh dengan objek dan textured detail arsitektural, dan pipa crumbling rebar jutting dari kerungkuhan bangunan, dan pencahayaan yang gorgeous drenches kotak dan pasar sandy battlefields dengan pijar berseri. Anda sebagai peel away visual lapisan, Anda hanya akan tumbuh apresiasi. Soldier animasi yang terbaik di genre: Enemies bergerak sehingga fluidly selama peperangan, dan beralih dari bahan bakar untuk menutupi sikap agar lancar, itu jelas bahwa jelimet perhatian yang diberikan untuk membuat setiap anggota bergerak menurut aslinya. Bahkan yang terkecil rincian mengesankan. Kebakaran hebat bereaksi dengan angin karena blows melalui tingkat kilat flashes di seluruh langit mendung, dan billows asap tebal sehingga Anda dapat kesedakan mereka melihat awan Anda - tetapi tidak pernah jadi sebesar menjadi gameplay annoyance. Di lingkungan yang menitis dengan suasana suram. Visuals berpadu indah ini memberikan Killzone 2 yang berpadu yang tampak sebagai banyak bergantung pada desain seni karena tidak pada teknologi. J penyaring butiran halus, baik jumlah gerakan blur, kedalaman warna dan saturasi memberikan tingkat yang paling dank, suasana mendung, dan asymmetrical arsitektur gaya dan kecil lainnya menyentuh membuat Helghan merasa seperti suram alternatif-semesta Bumi kompleknya dari dunia luar. Suara menawarkan desain yang sama intens palet. Explosions obnoxiously yang keras, dan din dari tembakan menyebar di seluruh peta. Yang terbesar adalah perjuangan, seperti yang rages rungkuh di sebuah jembatan, suara intens semrawut, dan crack dari kilat baut pada Darah Gracht dapat menyebabkan Anda untuk melompat dari kursi anda. Stormy the soundtrack rages di semua momen yang tepat, namun mendapat sedikit kepayahan, yang befits yang hammy suara yang lebih dari itu berapa layered efek suara. Meskipun kampanye di atas delapan atau sembilan bulan, banyak tingkat nyata replayable berkat sulit musuh AI dan beberapa tingkat kesulitan, dan permainan akan memudahkan untuk kembali sequence spesifik dalam misi menu. Tapi apa yang memberikan ini penembak kaki adalah fantastis bermain online, yang menyenangkan dan kompetitif hebat sekali bahwa masalah yang konstan streaming manfaat. Seperti yang terbaru Call of Duty games, Killzone 2 anda dengan imbalan bonus yang Anda memutar, yang dalam hal ini dapat berarti senjata baru, ekstra grenades diberikan kepada respawning, dan sebagian besar intriguingly, seluruh kelas. Hal ini dilakukan tidak hanya melalui sistem penyamarataan yang pushes you dekat dengan imbalan berikutnya, tetapi juga dengan kendali yang diperoleh oleh menyelesaikan tugas-tugas tertentu, seperti mendapatkan persentase tertentu dari tim kills. Ini adalah bonus yang diperoleh dari penyamarataan secara terpisah, yang membuat dua lapisan untuk bermain online dari perangkat tambahan agar Anda ketagihan. Dividen ini mengalir di saat ini nampaknya tidak pernah kehabisan, walaupun mereka bukan hanya dari segi online bermain yang akan membuat Anda gripping Anda kontrol; tim berbasis game itu sendiri adalah luar biasa, yang menjabat sebagai alasan yang cukup untuk tetap dengan Killzone 2. Modus sendiri menawarkan beberapa kejutan, apa dengan varian pada Tim Deathmatch (Bodycount), Penaklukan (TANGKAP dan Tahan), dan Capture the Flag (Cari dan pesan), antara lain. Sebaliknya, sesuai yang unik karena modus yang halus seamlessly bersama, memaksa tim untuk berpindah dari satu tujuan ke depan dengan nafas baru-baru ini di antaranya. Hingga lima modus bertautan dalam satu permainan, yang membuat tim mereka pada kaki dan menyebar hotbeds tindakan tentang peta. Dalam satu cocok, Anda cenderung band dengan rekan tim yang terkena di halaman, navigasikan ketat walkways sebagai perang mengamuk di gulley hanya buatan luar, dan mempertahankan suatu tujuan dalam efek klaustrofobia alcove. Ada yang tidak mungkin Anda akan mengalami kesulitan mencari pemain online untuk Anda bergabung dalam salah satu Killzone 2 dari 32-player Pertunangan, tetapi seharusnya Anda akan jadi condong, Anda dapat mengisi permainan yang anda dengan host hingga 15 AI-bots dikontrol. Anda bahkan dapat praktek secara offline di satu-off sesuai dengan yang sama bots jika Anda inginkan. Delapan termasuk peta yang luar biasa, karena sebagian besar mereka cukup fleksibel untuk membuat setiap modus merasa alam sesuai untuk layout tepat. Aspek seperti menelurkan berbagai poin dari propaganda pembicara dalam pencarian dan pesan, dan lokasi yang rentan ambil poin di TANGKAP dan Tahan, memberikan fokus hot spot dan mengirim Anda ke setiap sudut dan celah dari peta. Bersiaplah untuk berpikir secara vertikal karena jalur atas angin stairwells, melalui terowongan tersembunyi, dan di berbalkon walkways. Penambahan teknik tersedia untuk setiap Killzone 2 dari tujuh kelas berikut membuat tindakan lebih dinamis. Insinyur dari turrets dapat membuat Pyrrhus Rise dari alam chokepoints bahkan lebih berbahaya, sedangkan yang cloaked musuh pada Mei menyambar Anda seperti yang Anda navigasikan Tharsis Depot's constricted walkways. Semua sementara, visual flourishes seperti embers apung di Visari Hammer jauh dan artileri api di Pasar Salamun menjaga mood berat. Bermain online menawarkan kejengahan dari imbalan. Fitur tambahan daging yang kuat bermain online. Anda dapat bergabung dengan rekan tim lainnya di squad, ala Battlefield 2 dan Enemy Territory, sebuah fitur yang memungkinkan Anda dengan mudah melakukan koordinasi serangan. Dukungan penuh untuk marga dan marga tantangan harus membuat Killzone 2 alam untuk tujuan tim kompetitif, dan Anda dapat menggunakan killzone.com ke marga sesuai jadwal dan turnamen. Tetapi apakah anda suka bekerja sendirian atau marga antusias, Anda akan senang untuk mendapatkan banyak pengalaman kelancaran online, dengan hanya jarang dan singkat buti visual dan kemunduran lag online. Dalam terang ini luar biasa dari online pilihan suite, sangat sayang sekali bahwa tidak ada koperasi memutar, dan single-player promosi tampaknya siap untuk Selain itu, mengingat bahwa Anda biasanya diiringi oleh sebuah tim AI. Anda harus melihat ke 3 pasti terjadi Killzone untuk mengetahui apakah Guerilla pengembang dapat menggali setiap berlian dari seri ini 'kasar naratif. Jika tidak, Killzone 2 merupakan satu-orang luar biasa dan jujur, bukan karena tidak apa-apa khususnya baru, tetapi karena tidak semua yang luar biasa baik. Pasti tidak ada yang meragukan keunggulan grafis, tetapi walaupun moody-nya visuals mengundang gencarnya superlatif, it's the ketat, listrik yang akan membuat tindakan ini yang off-line dan berteduh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar